Passive Income dari Internet - Sebuah Solusi



Passive Income dari Internet - Sebuah Solusi



Barangkali dari kita ada yang merasakan hal berikut seperti :
Sudah bekerja ! dan memiliki Income / penghasilan sendiri, namun :
  1.         Masih was-was karena gaji tidak cukup untuk biaya hidup bulanan,
  2. .      Bingung bayar biaya sekolah anak,
  3. .      Pusing mikirin cicilan mobil / motor,
  4. .      Tagihan utang yang belum terbayar,
  5. .      Ingin bisa memenuhi semua kebutuhan,
  6. .      Bisa menabung rutin setiap bulan,
  7.         Bisamembeliasetberharga : emas, rumah, tanah,
  8. .      Ingin punya waktu lebih banyak untuk diri sendiri dan keluarga
  9. .      Dapat menyalurkan hobi pribadi yang lama terpendam
  10. .     Bisa membantu & memberi manfaat bagi orang lain ( sumbangan, sedekah, donasi, dll)
  11.  .     Ingin memiliki usaha online yang ramai pengunjungnya
  12. .     Ingin memiliki passive income setiap bulan

jika anda merasakah hal-hal tersebut diatas, sebetulnya ada jalan keluar dari masalah tersebut bagi anda yang benar-benar ingin berubah.

Apa solusinya ?      INTERNET MARKETING solusinya,  bagaimana bisa ???



Untuk kita ketahui, Internet di Indonesia kebanyakan hanya digunakan untuk kegiatan seperti Email, Chatting, Browsing, Download, Entertainment, Update Informasi . ini adalah ciri khas pengguna internet umumnya sebagai USER ( pemakai ) dan pemakai identik dengan Customer (pembeli )


Passive Income dari Internet




Untuk bisa memperoleh income dari Internet,  rahasianya adalah merubah pola pemakaian internet tersebut menjadi lebih produktif.  Seperti Apa ?






Di luar negeri, kegiatan bisnis atau pemasaran melalui internet sudah mereka lakukan dengan cara-cara yang profesional. Mereka memanfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis atau memasarkan aneka macam produk dan jasa ke seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasarnya. 

Fakta 1: Bisnis online (eCommerce) saat ini masih dikuasai oleh negara-negara maju. Sementara negara-negara berkembang seperti Indonesia dijadikan salah satu 'target market' atau pangsa pasar mereka! 

Fakta 2: Sebuah bangsa akan lebih maju, jika masyarakatnya sadar bahwa internet sebenarnya bisa dijadikan sebagai "alat"  untuk mengembangkan bisnis mereka ke seluruh dunia. 

Nah, sekarang kita sadar bahwa seorang pemasar online (internet marketer) menggunakan teknologi internet untuk 
mengembangkan bisnisnya ke penjuru dunia. 

Kita bisa melihat bagaimana mereka menggunakan berbagai macam teknologi internet semacam email untuk promosi melalui  newsletter-nya, browsing untuk melakukan riset pasar, mengunggah info produk mereka untuk dijual, dan menyediakan forum untuk pelanggannya. 

Sederhananya, yang mereka lakukan adalah kebalikan dari seorang "user" kebanyakan, bukannya sebatas hal-hal yang bersifat  konsumtif namun lebih dari itu, produktif dan menghasilkan! Seperti yang dapat kita lihat pada skema di bawah ini: 


Passive Income dari Internet2


Bisnis online sendiri sebenarnya sudah marak di Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya. Banyak orang Indonesia mengenalnya dengan istilah eCommerce, internet marketing, atau online marketing. 

Perbincangan seputar HEBAT-nya eCommerce ini sering kita dengar di mana-mana. Sayangnya, tidak ada yang mampu mengajarkan ilmunya, setahap demi setahap serta detail apa yang harus dilakukan, dan bagaimana memulainya! 

Untuk itulah AsianBrain hadir, sebagai pusat pembelajaran Internet Marketing PERTAMA di Indonesia, tepatnya berdiri sejak tahun 2005

Pendirinya, Anne Ahira, memiliki misi dan visi untuk menciptakan Gerakan REVOLUSI eBisnis di Indonesia. Melalui "sekolah onlinenya", Ahira berharap bisa mencetak ribuan pemasar online profesional yang siap bersaing dengan pemasar online di seluruh dunia, dan hal ini sudah terbukti! 

Saat menerima penghargaan dari Bapak Suryadharma Ali, pada saat beliau masih menjabat sebagai Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia, Anne Ahira memberikan gambaran posisi Indonesia di dunia internet marketing saat ini: 



Passive Income dari Internet3



Menurut Ahira, ada jutaan pemasar online dari berbagai negara saat ini yang mempromosikan produk mereka ke seluruh dunia, dan salah satu target marketnya adalah INDONESIA. 

Bayangkan, sudah berapa banyak orang Indonesia yang telah berbelanja produk melalui internet? Katakanlah berbelanja buku di Amazon? Atau meski hanya mengeklik sebuah iklan sekalipun? Lalu siapa yang meraup keuntungan? Pemasar online luar negeri! 

Menurut Ahira, fakta di atas bisa diubah dan diseimbangkan, dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia agar mulai menggunakan internet sebagai media promosi bisnis mereka! 

Bagi Anda yang tidak memiliki produk, Anda bisa menjalankan bisnis online dengan mengikuti program affiliate, yaitu membantu memasarkan produk orang lain untuk mendapatkan komisi. 

Bagi pemilik Industri kecil, Anda bisa membangun program affiliate dan mengundang pemasar online di seluruh dunia untuk turut serta mempromosikan produk Anda ke seluruh dunia! 
 
Bayangkan, jika banyak orang Indonesia yang paham bagaimana cara mempromosikan produk dalam negeri melalui internet, maka inilah yang akan terjadi: 



Passive Income dari Internet4





Jika ada ribuan, atau bahkan jutaan orang Indonesia yang mampu berpenghasilan ribuan US dollar per bulan dari bisnis online-nya! Bukankah itu sebuah REVOLUSI? 


Mungkinkah REVOLUSI ini bisa terjadi? 


Kenapa tidak? 

Jika kita semua mulai belajar, saling bahu-membahu dan bergandengan tangan, revolusi itu sangat mungkin terjadi! 

Melalui edukasi Internet Marketing di AsianBrain, bersama-sama kita BUKTIKAN kepada dunia, bahwa ORANG INDONESIA mampu bersaing di pasar global, dan YAKIN kita bisa lebih baik daripada pemasar online luar negeri. 

Banyak murid Anne Ahira sudah membuktikannya, dan kini giliran ANDA! 

Dukung Gerakan Revolusi eBisnis di Indonesia dengan belajar Internet Marketing bersama kami!

Silakan Klik /  kunjungi Link dibawah untuk mengetahui informasi lebih lengkap :


Klik DI SINI !! Internet Marketing untuk Mendapatkan Passive Income