5 HAL YANG HARUS DIHINDARI UNTUK MENJADI PEBISNIS ONLINE YANG SUKSES


5 HAL YANG HARUS DIHINDARI UNTUK MENJADI PEBISNIS ONLINE YANG SUKSES

kesalahan dalam bisnis online

Harus di pahami bahwa untuk menjadi seorang pebisnis online yang sukses adalah sebuah perjalanan panjang. Bukan proses singkat dan cepat…Anda harus terus belajar, mengembangkan kemampuan diri terus menerus dan berusaha untuk bisa lepas dari zona nyaman anda.
Setiap kesalahan yang dilakukan, akan membuat jalan anda semakin panjang untuk mencapai tujuan anda, pebisnis online yang sukses.
Namun kesalahan itu tidak selalu jelek, bisa juga member efek positif jika kita bisa mengambil manfaat atau belajar dari kesalahan tersebut.

 
Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang gagal dalam menjalankan bisnis online, sementara orang lain sepertinya bisa dengan mudah menjalankannya dan berhasil.
Berikut hal-hal yang harus dihindari dalam bisnis online agar kita bisa sukses :
1. Kurang Focus
2. Tidak Teguh Pendirian
3. Kurang Training
4. Selalu Mencari Alasan atau Menyalahkan Orang Lain
5. Tidak Melakukan Tindakan
Melakukan kesalahan-kesalahan diatas, akan mengantarkan kita pada kegagalan.  Kebanyakan pebisnis online terjebak pada kesalahan-kesalahan diatas, mereka tidak bisa keluar dari masalah tersebut. Dan hanya sedikit yang bisa berhasil mengatasi dan sukses berbisnis online.
Ok…!  Sekarang bagaimana menghindari kesalahan vital diatas dan mengembangkan mentalitas serta kebiasaan dari para pebisnis online yang sukses.

FOCUS

Banyak pebisnis online yang gagal karena melakukan beberapa bisnis online sekaligus. Anda harus focus pada satu atau dua hal ( maksimal ) dalam satu waktu. Focus sampai kita berhasil dalam satu bisnis baru kemudian mencoba bisnis lain.


TEGUH PENDIRIAN

Jangan mudah menyerah. Memulai dan membangun bisnis online perlu waktu dan membutuhkan usaha yang keras dan berkelanjutan. Tidak ada kesuksesan yang bisa didapatkan dengan mudah tanpa usaha keras.

TRAINING

Memulai dan mengembangkan bisnis online merupakan hal yang paling menantang sekaligus memberikan kepuasan luar biasa tatkala kita berhasil mendapatkan income dari bisnis online kita. Namun untuk itu, kita juga harus paham hal-hal yang terkait bisnis online kita, disini perlu training dan pengembangan skil / pengetahuan kita. Training bisa secara otodidak atau belajar dari orang lain yang sudah berpengalaman.

BERHENTI MEMBUAT ALASAN

Pebisnis online selalu menghadapi masalah namun tetap harus melanjutkan bisnisnya, apapun masalah yang dihadapi. Anda adalah satu-satunya orang yang bisa merubah hidup anda sendiri. Jangan biarkan halangan dan tantangan membuat anda mundur dan gagal menjalankan bisnis online anda.

TAKE ACTION

Ini kunci dalam menjalankan bisnis..bisnis apapun, Lakukan tindakan !! tidak hanya membaca dan belajar…..tapi lakukan tindakan segera, Sekarang !


jika anda merasa artikel ini memberi manfaat, silakan berikan comment anda.